Obat kuat untuk pria

Obat kuat untuk pria dari bahan herbal alami yang aman dan ampuh membuat pria menjadi kuat dan tahan lama berulang-ulang.

ahhMenjadi pria perkasa tentu saja merupakan dambaan setiap pria, terutama menjadi perkasa di ranjang yang dapat memuaskan pasangannya untuk memperoleh kualitas kehidupan seksual yang optimal. Anda dapat mencobanya serta tahu bagaimana membuat penis kuat perkasa, dengan begitu keinginan Anda untuk menjadi pria perkasa yang mampu membuat pasangan orgasme hebat akan dapat terwujudkan.

Vig Power Capsule obat kuat untuk pria ini hadir dengan kemampuan yang mempuni dan di ambil dari bahan herbal alami berkualitas tinggi serta di olah dengan teknologi paling modern sehingga tidak ada efek samping meski pemakaian intens. Obat kuat untuk pria terbuat dari bahan tradisional yaitu paduan Yam ( sejenis ubi jalar), Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark, yang berkhasiat untuk :

  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.

Efektifitas pengobatan penurunan gairah seksual dapat anda rasakan dengan obat kuat untuk pria herbal Vig power capsule, 1 pcs obat kuat untuk pria Vig power capsule berisi 6 kapsul dan 1 kapsul dikonsumsi 1 x sehari dengan air hangat.

obat-tradisional-impotensiSaya supriyanto usia 48 tahun, alamat jl. Menteng no.60 rt.01rw.09 kel. Lagoa jakut

Sy minum 1 capsul vig power sekitar 1 jam sebelum melakukan hub suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri sy merasakan kepuasan yg luar biasa. Reaksimya sy rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis Utk perawatan tiap hari sy juga konsumsikidney man 2×2 capsul shg hasilnya bs maksimal saat minum vig power.

6 KEISTIMEWAAN GREN WORLDobat-impotensi-tradisional

  • GAP ( Good Agriculture Practice ) ,- Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.
  • GEP (Good Extracting Practice) ,- GEP (tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  • GCP (Good Clinical Practice) ,- GCP (tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
  • GMP (Good Manufacturing Practice) ,- GMP (tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  • GLP (Good Labaratory Practice) ,- GLP (tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.
  • GSP (Good Supply Practice) ,- GSP (tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.

Anda bisa memesan obat kuat untuk pria herbal vig power capsule ini dengan cara yang mudah dan cepat, smskan saja data diri anda beserta alamat lengkapnya, dengan segera kami akan merespon anda, contoh seperti di bawah ini :

ketik : MB-VIG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 0853 2007 8349

Contoh : MB-VIG : 4 pcs : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Invite pin BB : 769454c5

Terimakasih telah berkunjung, semoga referensi ini bisa membuat rumah tangga anda tambah hot dan harmonis, bangun pagi segar dengan hubungan yg hangat :D, obat kuat untuk pria, selamat mencoba !

Leave a comment